Showing posts with label fashion. Show all posts
Showing posts with label fashion. Show all posts

Thursday, January 29, 2015

Berrisom Oops! My Liptint Pack Sexy Red REVIEW [베리썸 웁스 마이 립 틴트 팩] Unique Peel Off Liptint!

Hello girls! I'm back! :3
Kali ini aku mau review liptint unik yang lagi trend yaituuuu .......
Berrisom Oops! My Liptint Pack!
[베리썸 웁스 마이 립 틴트 팩] 
Berrisom itu Liptint yang bisa dikelupas (peel off liptint) yang Very LONG LASTING, cocok buat yang sering berkegiatan seharian :D
[video proses peel off klik disini atau ada di akhir posting]
•UPDATE : banyak yg tabya beli dimana, sorry lupa cantumin sblmnya.. hihi.. belinya lwt IG @mybeautywonder mumpung lg readystock katanya (laris jd cpt abis) ( 'ㅅ')/


Daaannn .. warna yang aku pilih adalah Sexy Red! 
Liptint ini memiliki 8 pilihan warna seperti digambar :

PROS:
 Kelebihan yang ditawarkan liptint / lip tatoo ini adalah :
1.Tahan lama [ga luntur dipake makan berminyak, minum, bahkan di iklannya dipake gosok gigi juga ga hilang LOL]
2. Ga nempel di gelas, roti, baju [pengalaman abis pake liptint ato sejenisnya pas ganti baju nempel d baju]
3. Warnanya natural, tapi ada yg warnanya mencolok juga sih
4. Unik : lip tint ini abis di apply di bibir, tunggu 5 menit bisa di peel off dan warnanya so so so cantik[alibi aja sih, sebenernya asik kayak mainan peel off gt,, ahahahaa]
5. Ga bikin bibir kering

Nah, dari semua kelebihan yang di iming-imingi itu, aku memang mengakui kalo ini liptint tahan lama. Tapi bisa di bilang ga segitunya juga sih tahan lamanya.. tetep aja luntur tapi bener2 minim banget.. ga kayak liptint2 yg lain, bagusnya 1 jam pertama.. sisanya harus bolak balik re-apply (-_-")
Eh, tapi emang bener sih ini liptint ga nempel2 di gelas dll... jadi ga malu kalo minum pake sedotan, g ada bekas bibir merah merona :3

COLOR
OKAY!
Sekarang kita bahas warnanya.. Sebenarnya sih aku mau beli yang virgin red.. tapi baru tau ada warna itu setelah order.. jadi y udah gpp lah.. tetep cantik juga warnanya :D
Buat yang suka warna cerah bisa pake sexy red, virgin red atau bubble pink.. sisanya warnanya kalem-kalem natural gitu sih..

SEXY RED : Warnanya waktu di apply (sebelum di peel off) merah darah atau vampire red gt.. hampir kayak liptint etude house yang vampire red.. 


tapi setelah di peel off warnanya lebih gabungan antara RED-PINK-PURPLE.. SOOOOO PREEETTTYYY.. and SOOOO KOREAN (warna gini sering dipake cewe2 korea sepengelihatan saya)  =D Setelah dipakai makan dll warnanya berubah lagi lebih ke merah gitu.. tapi natural sih.. ga se heboh waktu di apply
p.s : Ini pengalaman pribadi yah, mungkin yg lain punya pengalaman beda 
Room light *o* dat color~~~ <3
Outdoor light

HOW TO APPLY?
1. Apapun lip product yang kita gunakan, biasakan kondisikan bibir sesehat mungkin, bisa dengan cara pake lipbalm sebelum tidur atau cara2 lain
2. Oles di bibir.. Jangan takut waktu apply agak ga rapi, soalnya waktu di peel off entah gimana jadi rapi sendiri. Tapi usahakan tetap rapi yah
3. Kalo di iklan sih tunggu 5 menit, tapi aku sendiri sukanya nunggu 15 menit LOL
4. Peel off liptintnya dan rasakan hasilnya ahahahaha
TIPS TAMBAHAN! 
- Saran aja sih, pake liptint ini sebelum mulai makeup yg lain buat hemat waktu sama jaga2 kalo ga rapi
- Kurang recommended buat pemula. Agak susah aplikasinya dan harus cepat apply nya supaya g keburu kering, terus harus tahan buka mulut dikit atau sekalian ga buka mulut.. kalo buka tutup lengket2 ga jelas..
LEFT : BARE LIPS
MIDDLE : BEFORE PEEL OFF
RIGHT : AFTER PEEL OFF


CONS :
1. Ga segampang di iklan pakenya
2. Agak mengganggu lengket2nya waktu nunggu peel off
3. MAHAAAALL ='( bisa kere mendadak.. harganya sekitar IDR 190K..
4. Saking awetnya sampe sulit di hapus.. harus pake make up remover khusus lip&eye.. itupun setengah mati..

REPURCHASE? YES!
 Biarpun mahal, liptint ini berhasil memikat hati dengan kesetiaannya di bibir kita.. terutama acara nikahan, atau acara2 yang banyak makan.. LOL untuk yang married juga bagus, waktu wedding kiss biar ga nempel2 di pasangannya :P atau bisa jadi base lipstick, jadi waktu lipstik luntur, bibir tetap merona alami.. haiyah! XD


Penasaran sama proses apply sampe peel off? Langsung lihat video aja ya.. susah jelasin lewat foto =P








Saturday, November 2, 2013

review : Ponytail Claw Clip Curly Black

haiiii~
di posting ini aku mau review ponytail claw clip. Mungkin belum pada ngeh kali ya ini benda apaan. hahaha.. barang ini mungkin belum terlalu trend. sebenarnya barang ini sejenis wig yang didesain sedemikian rupa jadi seperti ponytail. PONYTAIL? Yup.. ponytail itu kalo bahasa kita sih kuncir kuda ato iket rambut biasa. nah, ponytail ini sangat mudah digunakan. Sejauh ini aku baru tau 3 jenis, yaitu : claw clip (jepit keong), ikat dan lingkar. 

Untuk posting kali ini aku cuma review yang claw clip (abisnya cuma punya yg ini.. :P ). Warna dan modelnya pun banyak banget. Aku tertarik banget sama yg curly. kebetulan rambut aku warnanya hitam, jadi ga bgitu bingung waktu pilih warna apa.. o iya, pengalaman aja sih.. biarpun rambut kita kelihatan hitam, tapi kadang waktu di bandingin sama wig hitam, rambut kita bisa jadi agak kecoklatan. Jadi kemarin sempat galau pilih yang dark brown atau black. Abisnya di foto warnanya ga begitu jelas. akhirnya aku memilih warna hitam dan untung aja warna rambut aku ga jatuh banget waktu di bandingin sama warna wignya. hoho. Langsung aja penampakannya :


 
 ini jepitnya hohoho bentuknya kayak keong ga sih? ("._.)a


 Ponytail ini kira-kira panjangnya 50cm~

HOW TO USE?
Nah~ cara memakainya gampang banget serius.. :D
caranya ikat rambut dengan karet unyil atau karet yang biasa itu.. hehe.. ikat agak kencang.. terus tinggal dijepit aja tuh ponytailnya pas di rambut yang udah diikat.. ga sampe 5 menit deh.. :P

RESULT?
PENAMPAKAN DARI BELAKANG~~~ :P

Dari Samping
(Yang dari depan ga ada.. berhubung ini review ponytail jadi ga perlu dari depan lah ya.. hehe)

YES & NO 
YES :
- Mudah dipakai (tinggal jepit ga sampe 5 menit)
- Praktis
- Natural (ga kelihatan palsu)
- Harga terjangkau (jadi kalo mau koleksi buat ganti-ganti masih aman lah buat dompet .. hihi)
- Memberikan kesan rambut tebal
- Banyak variasi model, dari yang lurus sampe kriting, pendek sampe panjang
- kualitas oke 

NO:
- Beraaat~ kalo terlalu lama memakai sedikit pusing.  
(tiap orang beda-beda sih, tapi buat aku ini cukup berat)
- kalau punya rambut asli yang panjang, agak sulit menyembunyikan.
padahal kalau rambut aslinya kelihatan, kesan naturalnya berkurang
- Untuk yang curl, aku agak kesulitan merapikan kalo mulai ada yg  berantakan gitu.
secara aku orangnya ga telaten buat rapiin barang-barang gini.
jadi aku lebih menyarankan beli yang lurus aja.. hehe

where to get?
Sebelumnya,di posting ini aku bukan promosi loh ya.. bukan endorse juga.. jadi ini bener-bener murni pendapat aku tentang produk ini.. hoho.. Aku beli ponytail ini lewat OLSHOP BLINK SHOP atau BEAUTY TOOLS.. bisa dihubungi di :
- INSTAGRAM : @beauty_tools 
- BBM : 2845A27D --> BLINK SHOP
               24F3F7E0 --> BEAUTY TOOLS

Sekian posting kali ini.. ;)


Friday, October 18, 2013

Fresh Summer Make-Up Tutorial


Hello~! ( ^o^ )/
belakangan ini rasanya cuaca di Indonesia tambah panas.. >.< Kalo cuaca panas biasanya muka jadi kucel, keringatan, dll..
Nah, ada baiknya sebagai cewek  tetap memperhatikan penampilannya supaya tetap terlihat fresh di cuaca seperti ini..
Di posting ini, aku mau membagikan tips supaya tetap fresh dan juga make-up yang super simple dan gampang.. ( ^-^ )
Supaya kulit tetap terlihat fresh, yang perlu dilakukan adalah :
1. rajin mencuci muka
2. gunakan air hidrasi untuk mencegah kulit kering (aku sih pakai hada labo.. lol)
3. setiap malam cuci muka pakai air hangat supaya debu-debu hilang. Kemudian basuh lagi dengan air dingin supaya segar.


MAKE - UP
Nah sekarang waktunya tutorial Fresh Summer Make-Up~ 
Make up ini gampang untuk pemula dan juga tidak memerlukan banyak alat make up..
Detail :
1. Eye concealer + BB Cream (Precious Mineral BB Cream by Etude House) + Loose Powder (Skin food Buckwheat Loose powder ) + blusher (La tulipe blush on no.8)
2.Eye shadow (diamond glow by eyestudio - maybeline no.1 copper brown| u can use this to shade ur nose and lower eyes, eye shadow ini benar-benar natural dan multifungsi + Eye liner ( La tulipe waterproof eye liner 
3. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick no.004 Red Heatwave

How to?
Pertama, gunakan base, concelear dan lain-lain seperti yang sudah biasa kalian lakukan.. :D
Kedua, aplikasikan eyeshadow seperti ini :
setelah aplikasi eye shadow, gunakan eye liner dan shadding seperti ini :
Terakhir~ Aplikasikan lipstik.. Aku mengaplikasikan Gradient Lips supaya terlihat natural fresh.. ( ^o^ )
Untuk menyempurnakan penampilan bisa menambahkan aksesoris seperti bando, atau mencoba model-model rambut yang simple. Warna baju juga mendukung loh~ :)

The Result


 Boleh juga ditambah aksesoris unyu-unyu loh~ :3



It's simple but still look fresh~(^o^)/

Nah sekian tutorialnya.. Ga ada salahnya kita berpenampilan fresh supaya orang lain yang melihat jadi ikut fresh dan lupa sama cuaca panas.. selain enak dilihat, bisa membawa manfaat buat orang lain juga.. hahaha.. semoga posting ini bermanfaat yaah..maaf baru pemula jd mungkin agak kurang jelas.. hahaha.. 

Monday, October 14, 2013

review : GEO Princess mimi almond ♡

Anyyeong again~♡
Today I'm gonna make a review for Geo Princess Mini Almond~
This lens is one of my favorite lens! Yay ( ^-^ )/
Actually I like a soft color lens.. because it can used anywhere, anytime in any makeup even any outfit..

DETAILS:
diameter : 14.5mm
water content : 38%
base curve : 8.6mm
life span : 6 months - 1 year


here the lens~ (took it randomly from google)


 and how it look when it used~ ♡
super sun light + filter
with super sun light..
   Room light~      
                                                                  in car.. lol

overall, I recommend this lens for small eyes.. it's only 14,5mm but still has dolly effect.. but it didn't make a super big effect like another dolly lens.. lens are so comfort, I ever used it unti 12 hours and it stil comfort! color and pattern really cute.. the pattern is ok but the color is too soft.. sometimes it will looks like black lens.. I really love the pattern! simple but cute..



Sunday, October 13, 2013

Review : Soflens GEO Xtra Bella Brown

anyyyeeeoonngg~ 
di post sebelumnya, aku udah membahas sedikit tentang soflens ini.. (yg belum baca klik disini)
nah, setelah dipakai, hasilnya jadi seperti ini.. tadaaaa~
with super sun light~
(sorry lg bad bang day.. lol)
Room light (abaikan eye bag)


Overall aku suka banget soflens ini.. untuk kenyamanan lumayan sih pake 10 jam masih oke.. warna sama polanya natural.. cocok buat yang suka soflens kalem.. hahaha.. coklatnya juga ga norak, soft tapi tetep oke.. 

untuk ukuran, aku ga recommend buat yang punya mata kecil seperti aku.. soflens ini cukup gede diameternya (15mm)..di iklan ol shop gitu biasanya di iming-imingi matanya kayak boneka.. (biasanya didukung foto model yang pake lens itu).. kalo di foto mungkin ga terlalu kelihatan.. tapi kalo dilihat langsung boro-boro kayak boneka, malah jadi kayak alien.. lol ..selain itu hati-hati, jangan langsung kagum sama model soflens yang rata-rata cewek Asia yg matanya kayak boneka, seperti ulzzang-ulzzang.. mereka di acara tv khusus ulzzang aja ngaku kalo itu photoshop.. pilihlah ukuran, warna dan kadar air soflen yang sesuai mata kita masing-masing (>.<) 

selain itu, denger-denger sih soflens yang terlalu besar diameternya ga bagus buat kesehatan mata.. Love ur eyes~ (^o^)

Monday, April 1, 2013

Simple ulzzang make up for daily~


I love doing ulzzang make up for my simple daily make up, I just like to use: 

FACE :
Eye concealer + BB Cream (Precious Mineral BB Cream by Etude House) + Compact Powder (Lovely Me ex - The face shop) + blusher (La tulipe blush on no.8)

LIPS :
Lip tint (jelly tint - The face shop) + lip gloss (maybeline watershine liquid, color : puppy love)

EYES :
Eye shadow (diamond glow by eyestudio - maybeline no.1 copper brown| u can use this to shade ur nose and lower eyes | I love this color because so natural look and make ur eyes look so elegant) + Eye liner ( La tulipe waterproof eye liner | I also love this one :P )
P.s : I'm using softlens to make my eyes bigger and I have myopia so I need lens.. :P

and this is the result!


with softlens (14,7mm) 

without softlens
(see the different? :P )

I'm not photoshoped these pics.. I just edited tone only.. 
Here some example for eye make up..




I'll make the tutorial soon..

See yaaa..  #love